Terjebak Labirin Writers Block


"dis hari ini pokoknya harus nulis dan minimal satu postingan" kata kata inilah yang sering terucap dalam hati, agar tangan ini mulai menari nari di atas keyboard lagi. Yap akir akir ini aku mulai susah untuk menulis. Sejak postingan terakirku yang berjudul Sebatas Ketikan, aku mulai susah untuk menuangkan pikiran. Padahal selalu saja datang ide ide keren.

Udah hampir satu semester di perkuliahan gue masih terjebak labirin write block. Entah sejak berada di perkuliahan semua ilmu serasa menghilang, entah ilmu goib sampai ilmu tidak goib semuanya menghilang.

"maaf sebelumnya kalau kadang nggunain kata aku ataupun gue, soalnya kadang enak nggunain aku tapi kadang enak nggunain gue"

Oiya sebelumnya untuk info aja (meski ngga ada yang tanya sih), kalau sekarang gue kuliah di salah satu kampus negeri di malang, yaitu UIN Maliki Malang. Kampus ini menerapkan sistem ma'had, dimana setiap maba wajib masuk asrama selama dua semester. Notabennya maba dari kampus ini lulusan pondok maupun dari MAN, sedangkan gue sendiri anak SMA. Disitulah gue merasa benar benar nol besar, seakan akan gue kembali ke nol putul yang seharusnya ngelanjutin apa yang gue bisa waktu SMA.

Sampai sekarang aku sendiri masih bingung mau nulis apa di blogs ini. Saking lamanya nggak nulis lagi, seakan ide terasa seret. Nah untuk mengatasi ide yang semakin susah keluar, gue ngebuat sebuah rantai dimana gue harus membuat minimal satu postingan selama satu minggu. Tentunya yang nggak sekedar postingan absurd kayak ini.

Post a Comment