Tipe Tipe Pengendara Ketika Hujan

Hei hei hei...selamat datang di blogs ini. Akir akir ini, cuaca sangat sulit untuk di perkirakan dikarenakan bumi kita yang semakin tua. Terkadang kita bisa merasakan panasnya terik mata hari di pagi hari dan merasakan hujan deras di sore hari, bahkan beberapa waktu yang lalu sempat terjadi hujan Es di daerah Tulungagung, tepatnya sekitar Boyolangu.

Tipe Tipe Pengendara Ketika Hujan

Dengan cuaca yang sering berubah ubah ini, banyak pengendara yang kurang waspada atau kurang berhati hati dan akibatnya banyak pengendara mengalami kecelakan sewaktu hujan . Beberapa waktu yang lalu saya sendiri sempat mengalami kecelakaan di karenakan menurunnya konsentrasi. Ceritanya waktu itu di jalan sepi dan ada satu mobil di depan yang mengarahkan lampunya ke saya dan akirnya saya kena jalan yang berlubang dan akirnya terjatuh, pada kejadian itu belum ada lampu jalan di sekitar situ. "kok malah curhat -_-"

Kali ini saya akan membahas tentang pengendara dan postingan kali ini berjudul...

Tipe Tipe Pengendara Ketika Hujan

  1. Tipe Penerjang
    Tipe Tipe Pengendara Ketika Hujan

    Yang pertama adalah tipe penerjang, kenapa saya sebut tipe penerjang? Karena pengendara yang satu ini lebih suka menerjang hujan ataupun banjir. Terkadang udah tau di depannya ada lubang, ya tetep aja di terjang tanpa mempedulikan keselamaatn. Tipe ini biasanya terlihat ketika sedang hujan dan di sekitar lampu merah.
    ,
  2. Tipe Pemberani
    Tipe Tipe Pengendara Ketika Hujan

    Tipe yang satu ini adalah tipe pengendara yang berani. Pengendara tipe ini sering tidak mempedulikan sekitar. Udah tau banjir seleher masih aja tetep di lalui. Kadang saya salut dan heran sama tipe yang satu ini, mungkin karena tugas yang sedang menunggu di rumah mereka rela mengorbankan keselamatan.

  3. Tipe Pelan Pelan
    Tipe Tipe Pengendara Ketika Hujan

    Tipe yang ke tiga lebih mengutamakan keselamatan. Mereka lebih memilih pelan pelan dari pada membahayakan diri menerjang banjir atau memberanikan diri melwati banjir. Terkadang mereka berkendara secara pelan pelan tentunya ada tujuan lain, salah satunya agar waktu membonceng si doi terasa lebih lama. Selain mereka berkendara secara pelan pelan, terkadang mereka memfariasikan dengan sedikit rem ( Tentunya dengan maksut terselubung )

  4. Tipe Pembalap
    Tipe Tipe Pengendara Ketika Hujan

    Tipe yang satu ini sering saya temui ketika ada genangan air di jalan. Biasanya saya berpas pasan dengan tipe yang satu ini. Saat tipe ini berpas pasan dengan saya, tipe ini selalu meninggalkan sebuah kenangan yaitu cipratan air yang mengenai muka saya :') . Tipe yang satu ini suka melewati genangan air di jalan dengan ngebut

  5. Tipe Anti Air
    Tipe Tipe Pengendara Ketika Hujan

    Yang ke 5, Tipe anti air. Tipe yang satu ini adalah  yang anti sipasinya sangat tingggi. Padahal masih gerimis tapi tipe yang satu ini memilih berhenti dan langsung memakai mantel. Jika hujan sudah reda, tipe yang satu ini lebih memilih terus memakai mantel hinggga sampai ke tujuan.

  6. Tipe Penakut
    Tipe Tipe Pengendara Ketika Hujan

    Tipe ini cenderung lebih memilih berhenti dan berteduh ketika hujan. Mereka memilih berteduh di karenakan kemungkinan tidak membawa jas hujan. Ketika ada banjir karena hujan, tipe yang satu ini memilih menunggu banjir reda dari pada menerjangnya. Tak jarang banyak yang memilih putar arah melalui jalan yang lebih jauh demi menghindari banjir. Biasanya kalau tipe ini ingin pergi keluar rumah mereka lebih memilih tidak jadi pergi karena ada gerimis ( Gerimis yang disertai petir menyambar nyambar dan angin puting beliung )

  7. Tipe Korea
    Pengendara Korea Hujan

    Tipe yang ke 7 ini lebih sering dialami oleh para wanita, terutamanya buat pecandu film atau musik korea. Mereka akan berimajinasi dan membayangkan keadaan sekitar bagaikan ala korea. Ketika mereka berteduh dan melihat ada laki laki yang meminjamkan jaketnya ke pasangannya, mereka akan berimajinasi dan akan histeris ( Sampai saat ini aku sendiri masih belum tau mengapa mereka berteriak atau heboh sendiri kalau melihat orang ganteng dan adegan romantis ). Tapi tenang saja, mereka sangat jarang di temui dan jika pun kalian menemuinya, mereka dalam keadaan tidak sendiri.

  8. TIpe Baper
    Tipe Tipe Pengendara Ketika Hujan

    Tipe baper adalah tipe yang paling berbahaya. Waktu hujan tiba tipe yang satu ini tidak memakai jas hujan ataupun berteduh, mereka malah melamunkan kejadian masalalu dan terus melanjutkan perjalanan mereka. Tapi tak jarang juga ada yang memilih berteduh, dan saat berteduh tipe yang satu ini akan melamun dan bahkan ada yang sampai menangis histeris di bawah rintikan hujan hingga membuat orang sekitar menjadi bingung. (Ingat mantan boleh, tapi lihat lihat tempat)

  9. Tipe NSFW
    NSFW 9gagNSFW 9gag

    Tipe yang satu ini adalah tipe yang paling saya gemari besar dampaknya memicu kejahatan ataupun kecalakaan. Jika tipe ini muncul, konsentrasi para pengendara kebanyakan akan berfokos kepadanya dan konsentrasi berkendara mereka akan menurun drastis. Tipe ini memiliki dampak besar, saya sarankan jauhi tipe yang satu ini. Benar benar jauhi tipe yang satu ini, jika kalian ingin mendekatinya dan tak ingin celaka kalian boleh mendekatinya ketika lampu merah atau sedang berteduh.

  10. Tipe sendiri
    Meme Allone

    Tipe yang ini adalah tipe yang tidak terlalu berbahaya. Tipe ini adalah tipe pengendara sendiri, maksutnya tipe ini akan berkendara tanpa orang lain dan hanya dia sendiri. Jika terjadi hujan, dia akan tetap diam saja dan terus melanjutkan perjalanan tanpa ada yang memayungi. Jika tipe ini berteduh, dia akan duduk menyendiri sambil bermain HP. Jangan sekali kali kalian bermesraan ketika berteduh di samping tipe ini, karena akan menimbulkan bahaya. Lebih jelasnya tipe ini pengendara jones.

Oke apa kalian sering menemui pengendara seperti yang saya sebutkan di atas? Atau kalian adalah salah satu pengendara yang saya sebutkan? Demi keselamatan saat berkendara saya akan memberi sedikit cuplikan kertas atau catatan kecil...

Saran saya ketika kalian berkendara dan hujan, sebaiknya atau lebih baik kalian berhenti sejenak dan berteduh menunggu hujan reda. Tapi kalau kalian tergesa gesa, sebaiknya kalian berhenti sejenak dan memakai mantel.

Jika ata tipe NSFW, sebaiknya jangan terlalu diperhatikan dan kalau bisa langsung di salip aja. Tetapi jika pingin merhatikan, foto aja tipe itu buat di simpan dan dilihat kembali ketika sampai tujuan. Sangat disarankan berdiam diri saja di rumah ketika hujan deras, karena jika berpergian ketika hujan itu akan sangat berbahaya. Kebanyakan kita susah melihat jalan ketika hujan deras

Cukup sekian dulu postingan ini, karena saya mau ngangkat jemuran dikarenakan mau huja. Jika kalian punya tipe lain silahkan kalian kasih tau aku di bagian kolom komentar dan jika aku punya salah silahkan mengkritik aku di kolom komentar juga. Seperti biasa Sekian dan Terima kasih.

Ada kata Typo? Kasih tau di kolom Komentar

Sumber :
Google.com/images

19 comments

This comment has been removed by the author.

kalau agan termasuk nomer berapa ?

Reply

kalau saya termasuk nomer 1 :D

Reply

kalau ane mah tipe penerjang + pemberani :v

Reply

Kalau ane tipe campuran gan

Reply

Kayaknya saya tipe anti air sama tipe pelan-pelan :D Paling gak suka kalo kena basah-basah apalagi sepatu, soalnya sering pakai sepatu putih jadinya takut kena kotor males cucinya :(

Reply

Aku tipe pelan-pelan deh, atau sendiri. Tapi gak berarti penakut juga sih karena kan sayang kalau masuk angin kena hujan, jadi mending melipir alias berteduh aja hehehe

Reply

Kalo aku tipe pelan-pelan ketika ada NSFW di depanku, aku buntutin dari belakang, kalo dia tujuannya sama ke arah rumahku itu merupakan bonus, tapi kalau dia belok pas lagi mau tak bintutin berarti aku harus cari yang lain.

Soalnya aku pernah juga mengalaminya, tapi aku gak sempat foto karena hapeku tak taruh di jok motor, dan hapeku bukan hape anti air jadi takut kalo pas hujan.

Hehehe

Ada typo dikit tulisan huja (hujan)

Reply

aku tipenya sendiri tapi suka menerjang, contohnya datang ke kampus telat, kehujanan, basah semua sampe kelas :v /

hebatkan -_-

Reply

Anjirr Tipe NSFW greget Bgt Ka :)

Aku Tipe Orang Penakut Ka hhehe

Reply

Makasih Infonya :D wah suka tipe NSFW juga ternyata

Reply

:3 mending neduh dulu kak nena

Reply

yang nomer 9 paling disenengi eh maksudnya bahaya, bahaya buat orangnya, kalo hujan tuh jangan pake baju yang tipis ntar bisa masuk angin loh hehe

Reply

Ealah haha.. Beneran tah cowok-cowok nungguin cewek dengan terawangan pakaian dalamnya? Aku baru tahu hahhaa...
Kalau aku tipe penerjang hujan. Tapi pelan2. Bukaaaan.. Bukan biar lama-lama sama si doi. Karena penakut aja, hahahaa.. Nahloh tipe penakut masuk.
Takut kepleseet.. Aku mah gak apa2 kehujanan. Pake jaket yes, biar gak ngecap pakaian dalamnya wakkak

Reply

tipe yang sendiri deh kayaknya :D

Reply

No. 10 kok sesuatu amat yah?
kesannya jadi serem gitu.
Jones memang perlu perhatian dan apresiasi

Reply

Hmm. Setelah membaca ini, saya jadi menyadari bahwa saya adalah kombinasi dari tipe penerjang dan tipe baper namun mengharapkan NSFW. Haduh.

Ya kalo ada yg NSFW kenapa nggak? Hahaha

Reply

kalau gue tipe NSPW hahaha.. kalau ujan keliatan semua. soalnya gue telanjang hahaha.

Reply

gue termasuk tipe penerjang nih, apalagi pas dikejar waktu ketika mau berangkat kuliah dulu. :D :D

Reply

Post a Comment