7 Jenis Foto yang Paling Banyak Mendapat Love di Instagram

Namun di Instagram semua cewek cewek mendekat...Begitulah kira kira cuplikan dari lirik lagu dari seorang Youtuber. Kalau ngomongin Instagram nih ya, tak lepas dari sebuah nama yaitu foto "yaiyalah foto, kan disana cuman bisa ngeshare foto sama video" iye faham -,-. Pada jaman yang serba kekinian ini, banyak dari anak muda ketika berkunjung pada suatu tempat memiliki visi dan misi untuk ber foto dan membagikannya ke Instagram.

Orang orang banyak yang rela naik gunung, turun gunung, dan ketempat tempat yang sulit di jangkau hanya demi sebuah foto. Banyak dari anak anak muda yang berlomba lomba mencari tempat dengan pemandangan yang bagus dan pose sana sini demi mencari angle yang pas. Anak kekinian jaman sekarang rela melakukan apa saja demi mendapat pengakuain di sosial media salah satunya di Instagram.

Buat para pembaca yang mengikuti trend tapi masih memiliki jumlah love pada Instagram dalam jumlah kecil. Silahkan membaca postingan ini sampai tuntas karena postingan ini membahas tentang....

7 Jenis Foto yang Paling Banyak Mendapat Love di Instagram

"udah tau kalik, kan di judul udah di cantumin"

Tenang tenang, oke tanpa basa basi lagi yang pertamaa.....

  1. Foto Selfi dengan Background yang Keren
    Cara Mendapat Banyak Love di Instagram

    Kebanyakan sih, foto selfi adalah foto yang banyak di beri love pada Instagram ( tapi ya tergantung tampang sih haha ), asalkan background keren. Background tempat selfi harus bagus, sebagai contoh adalah pemandangan di atas bukit atau gunung atau pemandangan perkotaan dari rooftop. Jika kalian tidak suka tempat yang saya contohkan di atas, tidak apa apa sih, itu cuman sebagai contoh dan saran...Memang  selera orang berbeda beda.
       
  2. Foto di Pantai Waktu Pagi atau Sore Hari
    Cara Mendapat Banyak Love di Instagram

    Siapa sih yang nggak suka pantai? Mungkin sebagian orang tidak menyukainya, tapi sebagian orang menyukainya. Kalau kalian bisa nyari angle yang pas buat berfoto dengan pantai, kemungkinan besar kalian akan kebanjiran love Instagram. Perpaduan warna pasir pantai yang putih, langit yang biru, pepohonan di pinggir pantai yang selaras, selalu berhasil ngebikin orang lain unutuk pingin ketempat kalian berfoto
     
  3. Foto di Sekitar Air Terjun
    Cara Mendapat Banyak Love di Instagram

    Saya punya tips nih buat kalian yang pingin berfoto di Air Terjun. Carilah angle yang dapat menangkap seluruh bagian dari air terjun, usakan sekitar air terjun sepi, setelah itu berposelah layaknya sedang beryoga, foto seperti ini menurut saya bisa menambah hal positif pada diri kita "positif ham*l? Positf nark*ba?" maksut gue hawa positifatatu energi positif -,-.

  4. Foto di Tempat Kekinian
    Cara Mendapat Banyak Love di Instagram
    Foto di tempat kekinian, contohnya foto di cafe, foto di tempat yang cocok untuk Urbex atau tempat tempat yang cocok buat dibikin foto quots. Carilah tempat yang lagi ngehits lalu carilah tempat yang cocok buat berfoto.

    Saya saranin jangan foto badan doang, kalau bisa perbanyakin background nya. Karena kebanyakan orang bakalan males ngelihat foto selfi yang mukanya jelek atau pas pasan. Dengan menampilakan background yang lebih banyak, itu akan menyembunyikan kekurangan kalian.

  5. Foto di Sawah atau Rumput Hijau atau Taman Bnga
    Cara Mendapat Banyak Love di Instagram
    Mungkin susah nyari sawah di perkotaan, jadi kalau kalian lagi berlibur ke desa atau bertempat tinggal di desa kalian bisa mencoba ini. Kalau bisa gunain lensa yang cembung agar bisa menangkap obyek secara luas. Kalau ini tinggal kalian pinter pinter ngambil angle...

    Jika di daerah kalian tidak ada persawahan atau lapangan berumput, mungkin menggantinya dengan taman bunga juga tidak apa apa.

  6. Foto dengan Artis yang Terkenal
    Cara Mendapat Banyak Love di Instagram
    Kalau ini sudah jelas lah, karena kalian bakalan dapet like juga dari follower artis tersebut dan follwer kalian juga bakalan naik tentunya. Mencobalah berfoto dengan duo srigala, Maudy Ayunda, Kak Mia, atau kalian bisa berfoto dengan artis yang cantik ( Ayana misalnya ) atau pun ganteng ( Tidak di saran kan artis korea )

  7. Foto dengan Pose Kekinian atau Tampilan Kekinian
    Cara Mendapat Banyak Love di Instagram
    Pernahkan kalian melihat pose kepala merunduk dan dua tangan di angkat ke samping? atau foto yang langitnya ada lumba lumbanya? Jika pernah kalian bisa meniru gaya itu, karena dengan mengikuti arus jaman, foto kalian akan terlihat lumayan keren dan tentunya kemungkinan besar mendapat love Instagram.

    Tapi sebagai saran, jangan berfoto yang terlalu berlebihan, takutnya malah kena bully. Jangan sekali kali meniru gaya seperti di ilustrasi tanpa di dampingi yang sudah berpengalaman.

Catatan :
- Selalu gunakan #Hastag agar foto kalian mudah ditemukan orang lain

Itulah 7 Jenis Foto yang Paling Banyak Mendapat Love di Instagram. Apa menurut kalian masih ada yang terlewat ataupun kurang? Silahkan kalian beritahu di halaman komentar. Saya tidak menjamin kalau kalian habis jalan jauh jauh kesana kesini lalu ngambil foto pemandangan lalu dapat love banyak, karena itu semua tergantung BEJO dan tergantung akun kalian di privat atau enggk. Lagian kalau di privat siapa juga yang mau ngeklik like -,- paling paling cuman follower.

Itu saja yang dapat saya sampaikan, jika ada kurang lebihnya jangan sungkan sungkan mengkritiknya di bagian komentar. Seperti biasa, sekian dan terimakasih.


Sumber:
  • Kaskus
  • Pinterest
  • Pulsk
  • Pixabay

21 comments

Kalau ada orang yang foto sama aku, pasti banyak dah likenya. Seperti di nomor 6 wkekekek

Kalau aku pribadi suka foto kayak yg nomor 1, background keren

Btw, yg paling banyak likenya itu biasanya yang beli auto like, biar instan gitu lah

Reply

Kalau Aku Sih Upload Foto Jarang Yang Like.. Paling Rekor Dulu Cuma 200 Like :3 Ngga lebih :3

No 1Keren Bgt Tuh Ka

Reply

oh begitu, saya masi newbie di Instagram jd asal upload aja.. pantes love nya dikit, ahaha

tambahin nomer 8 donk, hehe foto cewek cantik dan manis, itu sudah pasti banyak like nya... soalnya saya jg bakal like klo ada foto sperti itu #eh

Reply

dulu asal foto selca terus diupload, setelah itu aku mikir "ini feed ig sama galeri hp kok nggak jauh beda ya?"

akhirnya sekarang aku lebih milih buat nggak upload foto lagi di instagram. horeeee,
mendingan nyampah aja di ig storiesnya.

Reply

kebanyakan foto foto di instagram gue dapet lovenya cuman 4 - 5 doang :v
biarpun foto gue berlatar belakang pantai
ya mungkin karna difoto itu ada muka gue nya kali ya, jadi pemandangannya jadi kagak bagus terus kagak ada yang kasih love

di antara 4- 5 love itu, salah satunya gue yang ngasih love :v

Reply

Klo foto cewek bibir dimonyongin, pipi digede gedein, dapet lovenya banyak nggk......kwkwkwk

Saya nggk terlalu aktif makai instagram cuman facebook

Reply

Hestek itu intinya, kalo kita punya foto bagus tapi tanpa disertai dengan hestek, gak akan banyak yang nge love. Kecuali lo itu artis instagram, belum semenit like udah 1000 lebih :p

Kalo gue sih gallery instagram gue isi aja sama foto keseharian gue, dan gue juga memposting quote quote yang gue suka. Mana tau yang lagi stalk di akun gue ngerasa bermanfaat dg kuote yang gue posting. Kan akun gue jadi bermanfaat :D, gak cuman instagram semata saja :p

Reply

yang jelas, kalo yang yang punya instagram ceweknya cantik pasti yang ngelove banyak hehehe, nggk peduli backgroundnya kaya gimana hehehe, kalo aku sih paling banter yang ngelike sekitar 60, udah nggk pernah lebih.

Reply

Kalo kata gue sih, biar foto banyak yang love tuh, foto sama pacar. Dengan lo foto-foto romantis kadang tanpa kita tahu bisa banyak yang love. Syarat kalo mau foto sih yaa harus punya pacar, jangan sampe pake pacar orang. :D

Reply

Iya sih, kebanyakan foto banyak like karena beli. Tapi kalau beli like, rasa kepuasan akan karya jepretan kita bakalan nggak ada. :D BTW gue jual Like sama Foll Instagram :v

Reply

Mungkin Followernya sedikit gan, rajin rajin aja kasih love pada foto temen nanti juga di love balik. Asal jangan foto mantan yang di kasih love, nanti istrinya marah loh....

Reply

coba aja gan foto kayak gitu :D hahaha

Reply

NAH INI, INI.....INI YANG GUE SUKA
Bermanfaat bagi oarang lain, meski melalui se cuplik foto

Reply

Aku biasanya pinjem pacar orang buat foto selfi kok :) tapi lebih seringan pinjem istri orang sih... :D Becanda gan :D

Reply

IG Stories? baru denger saya gan

Reply

kalau aku suka like foto-foto pemandangan, apalagi kalau ada bunga-bunganya :)

Reply

Kalo gue ngeliat sekarang dengan mata dan otak gue yang absurd untuk mikir.. ngeliatnya sekarang foto dengan pcar, atau nggak.. foto caption yang bkin baper itu banyak love-nya..
Nggak tau juga, ya ? Apa iya ?
Kalo soal foto dengan artis.. Iya juga sih

Reply

Keren. Jadi nambah inspirasi bagi orang lain buat upload foto di instagram. Hehe.
Kalo aku sih suka posting di IG karena seneng aja. Bisa mendokumentasi gambar-gambar yang menurutku bagus. Jadi nggak harus foto yang kekinian dan lagi ngehits gitu sih. Bahkan kalo bisa agak beda dari orang kebanyakkan. Biar anti mainstream gituh. HIHI.
Oh ya mau tanya, emang kalo anak kekinian tuh pasti rela melakukan apa saja demi mendapat pengakuan ya? Hehe

Reply

bener banget ya ampun haahahah, tiap ke tempat baru pasti yang ad di pikiran "haduhh tempat kece nih, foto ah buat IG !"

tapi tiap orang pasti beda-beda sih, dan aku termasuk yg jarang posting foto yang 'kekinian', malah lebih ke foto yg ada objek menarik aja, kayak bangunan dan alam.

oh ya berarti pose kekinian yang candid termasuk kan

Reply

Kalo sekarang , istilahnya itu "kekinian" . Kebanyakan sih ya dipantai gitu . Kalo dibilang ya gue juga sering posting foto di Instagram di tempat tempat yang bagus dan keren .

Apalagi kalo ada tempat yang unik . Itu udah menjadi target .

Reply

Post a Comment