Kenapa Kita Ketagihan Kawin Tangan?

Selamat datang di blogs ini, kali ini kita akan membahas tentang Kenapa kita ketagihan kawin tangan?. Sebelumnya, konten ini hanya bertujuan untuk menghibur dan menyampaikan sedikit ilmu. Konten ini tidak bermaksut membahas hal kotor tetapi bermaksut mencegah perbuatan kotor itu.
Kenapa Kita Ketagihan Kawin Tangan?

Kenapa kita ketagihan kawin tangan? jawabannya karena kita terangsang.

Manusia terangsang karena di akibatkan oleh hormon Testosteron, apaitu hormon Testosteron?

   Testosteron adalah hormon steroid dari kelompok androgen. Penghasil utama testosteron adalah testis pada jantan dan indung telur (ovari) pada betina, walaupun sejumlah kecil hormon ini juga dihasilkan oleh zona retikularis korteks kelenjar adrenal
Testoren sangat penting bagi kita, jika kita Kekurangan Testoren maka akan berakibatkan pada seks. Kesuburan anda akan terganggu jika kalian kekurangan Testorin dan menurunnya kadar seks. Bukannya itu sangat menakutkan?

Lalu bagaimana jika kita Kelebihan Testoren? Jika kelebihan akan menimbulkan perilaku seks yang sangat berlebihan. Bisa saja jika kalian melihat cewek lewat saja kalian akan langsung terangsang. Tapi semua itu selalu ada positif dan negatif, kelebihan Testoren akan membuat jantung lebih aman dari serangan jantung dan aliran darah menjadi lebih teratur ( Mungkin seperti itu ).

Kenapa Kita Ketagihan Kawin Tangan?

"min saya pernah lihat di berita...kalau ada orang yang tititnya putus serta kena serangan jantung karena melakukan kawin tangan sebanyak 50 kali dalam sehari...kalau gak salah min"

Anjir ampek putus :3

"oiya satu lagi min, kenpa waktu abis gituan perasaan kita kayak menyesal?"

ya karena dosa lah, oke saya jelaskan....

Setelah saya survei, menurut perkiraan saya sendiri. Setelah kita melakukan kawin tangan, hormon Testorin di dalam tubuh akan menurun dan itu membuat kita merasa menyesal karena telah melakukan perbuatan itu. Jadi selama ini kita tau apa yang menyebabkan kita selalu menyesal setelah kita melakukan olahraga itu.

Lalu bagaimana agar kadar hormon Testoren kita bisa stabil? tentunya dengan menjaganya, gitu aja kok repot.

Kita dapat menyimpulkan, kenapa kita selalu ketagihan melakukan kawin tangan karena kita kelebihan hormon Testoren. Kebanyakan kawin tangan juga bisa menyebabkan hal hal buruk, contohnya serangan jantung, menurunnya kesuburan, menurunnya kualitas sperma, dan masih banyak lagi.

Mulai dari sekaran marilah kita mengurangi atau mungkin menghentikan perbuatan itu karena denger denger di dalam kubur bakalan didatengan anak anak yang tanpa kepala.


"Dan orang-orang yang memelihara kemaluannya, kecuali terhadap isteri-isteri mereka atau budak-budak yang mereka miliki, maka sesungguhnya mereka dalam hal ini tiada tercela. Barangsiapa mencari yang di balik itu, maka mereka itulah orang-orang yang melampaui batas.” (QS. Al Ma’arij: 29-31)

18 comments

kok serem gitu sih -_- sampai ke jantung segala//

Reply

Aku kira kawin tangan itu tadi kawin diam-diam, ternyata on*ni. Dulu waktu dpt matkul Fisiologi manusia jg dijelasin gitu sih, kalo sering kawin tangan, kesuburan bakal berkurang. Serem...

Reply

:3 mangkanya stop begituan kakak

Reply

Eh tadinya gw pikir kawin tangan tuh apa yaa wkwk malah ga kepikiran sampe ke yg dibahas tulisan ini. Ternyata eh ternyata...
Tapi yap, gw pernah baca jg klo perbuatan itu sbnrnya dilarang dan malah menimbulkan dosa.
Semoga setelah baca tulisan ini, pelaku kawin tangan itu bisa tobat dan berenti ya hehe

Reply

Kalo gak salah pernah ada yg kecanduan begitu. Dalam semalam dia 52x 'ritual' akhirnya meninggal karena kehabisan cairan :))

Reply

Kan mending kawin sama orang dari pada kawin sama tangan :v :D hahaha
amin semoga mereka kaum laknat mau bertobat

Reply

ada yang sampek putus anunya :3

Reply

eaaa.. kirain ngomongin kawin di bawah tangan.. XD ternyata

Reply

Dipi tertarik dgn info di alam kubur didatengin anak2 tanpa kepala.. Hehe. Itu serius apa serius tuh..

Ga bisa banyak komen deh di topik ini. Sgt suka dgn ayat yg dinukil di tulisanmu. Menikah sakinah mawadah warahmah jalan yg terbaik, jk tidak maka berpuasalah.

Reply

pembahasan macam apa iniii?? hehehe..kawin tnagn mungkin beberapa reader yang masih SMA nggak tau, mungkin...atau mereka juag duah tau bahkan udah praktek?? oke, itu saja.

Reply

ngeri ya bisa tiba-tiba putus gitu gimana ceritanya, mungkin trlalu banyak bgituan kali ya.
bener juga tuh ayatnya keren lah ini.

Reply

aku belum praktek kok :3

Reply

Baru tau ada yang namanya kawin tangan!.... Mau Baca ada temen cewe!.. Akhirnya di skip dulu!...

Reply

Kawin tangan itu...masturbasi bukan? Sumpah, istilahnya bikin gua bingung hahaha. 50 kali sehari? Ya jelas anu nya putus lah, keterlaluan itu. Gua pernah ngobrol sama seorang ahli seksologi tentang hal ini. Beliau bilang, semua yg lu omongin di atas, soal serangan jantung, menurunnya kesuburan dll itu hanya MITOS belaka. Masturbasi itu sehat, asal dilakukan dalam batas yg wajar. Kalo emang lagi nafsu, lagi pengen, tapi belom ada pasangan yg halal, ya masturbasi aja. Lebih baik masturbasi daripada merkosa anak orang kan?

Reply

Alamak, edukatif sekali pembahasannya.
Semoga generasi muda yang melihat bisa segera tobat yaaa :D

Reply

Itu beneran sampe 50x ritual? Lah buset banyak bener njiiir.

Baru tau ada korelasinya sama jantung. Beneran deh. Nnti kyaknya, gue bklan baca" artikel lainnya tntng kyak gni. Heuheu

Reply

mendingan merkosa anak orang lah, tapi merkosanya setelah habis nikah

Reply

Post a Comment