#KALIAN SEMUA SUCI AKU PENUH DOSA

Kalian Semua Suci Aku Penuh Dosa. Memang kalian selalu benar, aku selalu kalian jadikan orang yang selalu berada di bawah kalian selalu bilang diriku tak berguna. Aku selalu mengalah waktu kalian bilang seperti itu dan aku selalu diam karena masih gue anggap batas wajar.
Young Lex ft AwKarin - BAD ( Official Music Video Clip )

FAK :v
Apa ada yang ganjal dari kata kata di atas? kali ini gue pingin ngebahas tentang Younglex dan AWkarin. Siapa sih yang gak kenal sama mereka berdua. Younglex atau bernama asli Samuel Alexander Piater adalah Youtuber asal Indonesia. Chanelnya sendiri berisi tentang musik musik Hip Hop yang liriknya kurang srek atau gimana gitu, bahkan kadang gue berfikir kalau suara aslinya itu jelek trus di edit.

 Karin Novilda atau sering kita panggil awkarin juga seorang aktivis di dunia maya ini. Dia terkenal karena selalu membuat sekandal karya yang mengagumkan, contohnya dia membuat vlogs yang sangat luar biasa bermanfaatnya bahkan dia hanya membuat video yang jumlahnya dapat dihitung dengan jari tapi Subscrabenya sudah mencapai 100k lebih.

Beberapa hari yang lalu Younglex membuat koleb sama awkarin, mereka berdua membuat video yang berjudul Bad. Nah karena lagunya Bad atau buruk maka cukup sekian dulu postingan ini.

"eh...sesimpel ini kah?"

Yaudah kalau gitu gue terusin.....

"anu anu...req jelasin lirik di lagu itu menurut pandangan lu dong"

Yaudah kalau maksa...Oko bakalan gue jelasin menurut pandangan gue....
Kalau gitu kita pecah jadi tiga bagian,yaitu bagian Awal, Tengah dan Penutup.

Oke yang Pertama
  1.  Nanti Besar Lo Mau Jadi Apa?

    Young Lex ft AwKarin - BAD ( Official Music Video Clip )

    Di Bagian awal, terdapat lirik yang mengandung makna sangat dalam hingga....Gue menganggap apa yang gue anggap itu....SALAH.

    Entahlah aku tak bisa menangkap apapun dari bagian awal lirik, mungkin karena ini

    “Dan di antara manusia ada orang yang mempergunakan perkataan yang tidak berguna untuk menyesatkan manusia dari jalan Allah tanpa pengetahuan dan menjadikan jalan Allah itu olok-olokan. Mereka itu akan memperoleh azab yang menghinakan.” (QS. Lukman: 6)
  2. Tapi Masih Batas Wajar

    Sering kali ngomong kasar dan masih batas wajar? Emang batasan kewajaran lo itu apa?? Gue percaya lu gak pakek narkoba men tapi apa batasan lo itu cuman sampai gak pakek narkoba?
    Young Lex ft AwKarin - BAD ( Official Music Video Clip )

    Mungkin bila ada anak yang gak ngerjain tugas trus di tanya


    "Kenapa kamu gak ngerjain tugas?"

    trus anak itu bilang


    "Gak papa bu, asal gak pakek narkoba kan masih batas wajar"

    Mungkin tuh anak bakalan dikeluarin dari sekolah.


    oiya satu lagi, Jangan nilai orang dari covernya, emang ketika lo beli buku yang lolihat apanya kalau bukan covernya? ya mana ada cover buku 7 cara memikat hati wanita dan ternyata isinya Cara lompat dari jurang. Mikir tuh yang logis....
  3. Kalian Semua Suci Aku Penuh Dosa

    Young Lex ft AwKarin - BAD ( Official Music Video Clip )
  4. Karena gue agak mual, dan berkeringat kucup sekian aja...

    "eh...yang ini gak dibahas?"

    Apanya yang dibahas? Semua udah jelas...Semua bisa dibaca lewat video music nya....Jangan bikin gue muak. Bubar Bubar.

Itulah beberapa penafsiran gue yang gak jelas, jika kalian gak terima tolong disebarkan. Oiya Postingan ini tidak untuk menjatuhkan pihak manapun, melainkan buat....ya pokoknya intinya itu. Cukup sekian dan terima komen.

          MAAF JIKA POSTINGAN INI MENGANDUNG SESUATU YANG MENYINGGUNG DAN MEMBUANG BUANG WAKTU KALIAN

Post a Comment