Kenapa harus " I Love You " Kenapa Tidak " I'm Love You " ?

I Love You

Hey :v ..... Ketemu lagi sama gue Si Blogger Gamteng. Oke kali ini kita akan membahas tentang cinta cintaan, tapi tidak membahas tentang kisah cinta monyet anak SMA atau pun kisah cinta anak SD. Gue bakalan ngebahas tentang  Kenapa harus " I Love You " Kenapa Tidak " I'm Love You " ?  

Buat yang belum tau pasti bingung,kenapa kata  I Love You lebih familiar dari pada kata i'm love you, kenapa bisa begitu. Jadi mana yang benar?

Menurut penelitian yang sudah saya telita bertahun tahun, kata I Love You pertama kali di ucapkan oleh orang Inggris karena I Love You adalah Bahasa Inggris. Oke tenang semua, kata I Love You lebih familiar dari pada kata I'm Love you.

Kata I'm Love You cenderung tidak cocok jiga di ucapkan, sedangkan kata I Love You lebih cocok. Kata I Love You sebenernya kata kerja. Kata kerja tidak boleh di tambahin am, are, is.

Contoh lain selain I Love You adalah “I read books”, “She always comes on time”, DLL. Jadi kata kerja utama tidak boleh di tambahin To Be.

Oke... jadi I'm Love You itu salah dan yang benar adalah I Love You. Ada yang mau di tanyain? kalau ada silahkan berkomentar.

Maaf Kalau saya jarang nongol soalnya saya ada kesibukan di dunia nyata, jadi ini ku sempet sempetin buat artikel tentunya buat kalian :D Seperti Biasa Sekian Dan Terimakasih.

1 comments:

Selamat Siang Admin Disca,

Hai,
Saya Soraya dari http://serumah.com.
Saat ini trend berbagi ruangan/roomsharing sangat gencar. Kami berinisiatif untuk membuat situs pencari teman sekamar/roommate agar orang-orang yang ingin menyewa rumah dapat berbagi tempat tinggal dan mengurangi biaya pengeluaran untuk tempat tinggal. Berawal dari ide tersebut, website serumah.com diluncurkan pada awal tahun 2016.

Saat ini saya membutuhkan bantuan anda untuk menuliskan artikel review mengenai serumah.com di situs blog anda. Kami sangat menghargai jika Anda bersedia untuk memberikan review terhadap website kami dan menerbitkannya di blog anda.

Mohon hubungi saya jika ada pertanyaan lebih lanjut. Saya ucapkan terima kasih atas waktu dan kesempatannya.

Soraya F.
Cataga Ltd.
soraya.serumah@gmail.com
http://serumah.com/

Reply

Post a Comment