Gue di CULIK #Elien?

Hai Bro, Welcome to my house yooo…kembali sama gue Blogger Ganteng, kalau kalian pernah denger kata Gamers Ganteng di Youtube kali ini kalian akan baca kata Blogger Ganteng.

Mungkin sebagian dari kalian bertanya tanya kemana gue pergi dan udah beberapa hari ini nggak ngeblogs, Apakah gue di culik #Elien? yaps beners sekali gue lagi malas malasan di ranjang karna nggak ada kerjaan dan nggak ada JOB…Ada yang mau ngasih JOB?

Gue akir akir ini memang nggak ngeBlogs lagi sih, bukan berarti gue di culik #Elien tapi gue lagi ada masalah sama si Dana. Si dana selalu datang di hari yang tak tepat, dan mereka selalu pergi begitu saja.

Maksut gue, gue lagi gak punya uang buat beli kuota. Kalian pasti paham kan, ini kan Hari Libur jadi Sekolah Libur, Kerja Libur, Uang Jajan Libur.

Untuk menebus kesalah gue itu, gue besok mau ngebikin sebuah Tutorial berjudul Langkah Awal Untuk Menjadi Youtuber. “Emang lu punya Chanel Youtube?” Punya, Tapi gue terlalu gugup di depan kamera karena bahasa gue medok dan becandaan gue garing. Ada yang gak tau Medok?

Mungkin itu saja yang dapat gue sampein ke pada kalian. Udah gitu aja kalik. Jika ada yang ingin di tanyakan jangan sungkan sungkan untuk berkomentar di bawah. Sekian dan Terima Kasih

(Baca : Langkah Langkah Menjadi Youtuber )

Post a Comment