Cara Membuat Blogs Lewat Blogspot

Halo semua, selamat dating di blogs saya. Kali ini saya bakalan membahas tentang Cara membuat Blog, tapi tak cuma itu saja, kita bakalan membahas Cara membuat Blog sampa berhasil mendapatkan penghasilan dari blog.
Tapi sebelumnya apa kalian tau Blogs itu apa? Ini penjelasannya Blog merupakan singkatan dari web log adalah bentuk aplikasi web yang berbentuk tulisan-tulisan (yang dimuat sebagai posting) pada sebuah halaman web. Jika kalian sudah faham langsung saja kita simak tutorial tentang

Cara membuat Blog

Cara membuat Blog: Langkah Langkah (Amati dan Tirukan)

  1. Yang pertama kalian langsung saja klik disini.
  2. Saya anggap kalian sudah memiliki Email dan jika belum punya silahkan kalian daftar dulu atau klik disini.
  3.  Jika kalian sudah menyelesaikan step pertama, akan muncul seperti ini.
    Cara Membuat Blogs
  4.   Setelah itu klik Blog Baru.
    Cara Membuat Blogs
  5.   Nanti akan muncul seperti itu, lalu isi judul dan alamat blogs serta jangan lupa pilih template yang di inginkan, jika sudah klik Buat blog.
  6.  Akan muncul seperti ini tandanya udah jadi, untuk membuat artikel pertama kali silahkan klik gambar pencil yang saya kasih kotak merah.
    Cara Membuat Blogs
  7.  Setelah itu akan muncul seperti gambar di bawah, kalian buat artikel pertama kalian, jika sudah klik publikasikan.
    Cara Membuat Blogs

  8.    Setelah itu jika kalian ingin melihat blogs kalian silahkan klik  Lihat Blog.
    Cara Membuat Blogs


Bagaimana? Apa blogsnya sudah jadi? . Blogs adalah salah satu tempat paling mujarab untuk berbisnis online, jadi setelah ini saya akan membahas tentang cara agar mendapatkan uang dari blog. Memang saya sendiri belum mendapatkan uang dari blogs karena saya ngeblog cuma buat hobi semata. Apa kalian sudah mengerti Cara membuat Blog yang sudah saya berikan? Jika belum silahkan tanya melalui komentar.
Oke mungkin cukup sekian Cara membuat Blog yang saya ajarkan, selanjutnya tinggal Cara mendapatkan uang dari blogs. Terimakasih sudah mampir, seperti biasa Sekian dan Terima kasih.

Post a Comment