Pengertian Serta Kelebihan dan Kekurangan Blogs Gadogado

Blogs Gado Gado adalah blogs yang berisi tentang artikel campuran atau Blogs yang memiliki lebih dari satu topik. Contoh sederhananya adalah blogs ini, saya bingung mau di bawa kemana blogs saya, ya akirnya saya jadiin blogs gado gado aja.
Blogs gado gado sendiri banyak di buat oleh kalangan newbie atau baru belajar, memang blogs gado gado enak di buat bahan percobaan atau di buat belajar membangun blogs
(Baca Juga: 5 Langkah membuat Blogs dengan baik dan benar)

Kelebihan dan Kekurangan Blogs Gadogado


Kelebhian:

Banyak Pengunjung
Inilah Senjata utama Blogs Gado Gado, yaitu banyak pengunjung. Blogs gado gado selalu kebanjiran pengunjung, karena Blogs gado gado dapat meng Update artikel apa saja, bahkan yang lagi HOT.

Pengunjuk Blogs gado gado juga beragam, ada yang masih mahasiswa sampai ada yang sudah menikah. Peluan untuk membuat blogs gado gado juga sangat luas.

Banyak Artikel
Blogs Gado Gado memiliki peluang yang sangat besar untuk membuat berbagai macam artikel, karena blogs gado gado kebanyakan isinya acak. Sangat mudah mencari Ide untuk membuat blogs gado gado.

Sehari saja saya bisa membuat 10 artikel perhari, tentunya karakter original.

Kekurangan:

Kurang Bersahabat Dengan Adsense
Iya benar sekali, Blogs gado gado kurang bersahabat dengan adsense. Adsense lebih suka melirik blogs dengan Nice tertarget. Tapi tenang, bukan berarti harga mati untuk blogs gado gado.
Adsense hanya menilai jelek blogs gado gado, bukan berarti blogs gado gado di tolak mentah mentah oleh adsense. Ada beberapa pengalaman blogs gado gado milik teman saya pernah di terima Full Aproved oleh Adsense.

Susah Membangunnya
Blogs gado gado sendiri sangat susah untuk di bangun. Kenapa sulit? Karena blogs gado gado akan sulit berdiri jika tidak memiliki tim. Tanpa Tim Blogs gado gado sangat mustahil untuk terkenal.

Blogs Jalantikus sendiri memiliki sebuah Tim, yang membuat blogs jalan tikus berkembang sangat pesat. Jika kalian ingin main blogs gado gado, mending fikirkan kembali aja deh.

Visitor Tetap
Blogs Gado Gado emang kaya akan visitor tapi visitor itu cuman numpang lewat. Visitor blogs gado gado kebanyakn suka lewat doang,dalam arti pembaca setia blogs gado gado sangat lah sedikit.
Karena pembaca Blogs gado gado bakalan sedikit bingung untuk mengikuti alur acak blogs gado gado.

Oke gan, huuft mungkin sampai disini saja perjumpaan kita. Saya sudah mulai lapar karena ini awal bulan puasa, jadi harap maklum. Terimakasih sudah mampir dan membaca artikel ini, jika ada salah kata saya mohon maaf, kalo ingin ada yang di tanyakan silahkan bertanya di komentar. Cukup sekian dan Terimakasih.

1 comments:

Kadang suka pusing buka blog yang niche nya gak karuan, misal post pertama tentang teknologi, post kedua tentang makanan.

Reply

Post a Comment