Salam Sapa Blogger Personal


Salam Sapa Blogger Personal 

Seperti biasa selamat datang di blogs gue, sebenarnya gue bingung mau ngisi postingan ini dengan apa dan pada akirnya gue keinget masalalu gue dengan mantan pacar blogs gue yang dulu. Maka dari itu gue putuskan buat mengisi lika liku asmara gue dengan blogs.

Buat yang belum kenal, ada pepatah Tak Kenal Maka Tak Sayang, jadi setelah kanal sama gue harapannya kita bisa sayang sayangan. Nama gue Ardisca Evanandy, awal mula gue ngeblogs tahun berapa gue lupa tapi,gue nge posting sesuatu di blogs pada tahun (lupa). Waktu itu gue belum terlalu ngerti dunia tentang blogs, karena gue masih bocah dan gaptek, saking gapteknya gue dulu kagak tau cara nulis @ .

Awal mula gue bikin blogs itu cuma iseng dan blogs gue itu awalnya cuma buat nyimpen data tentang game. Nama blogs gue sengaja nggak gue cantumin di sini. Sialnya gue lupa password Gmail blogs gue dan akirnya blogs nya gue biarin gitu aja.

Setelah itu gue bikin blogs untuk berbagi ilmu ke temen temen, tapi karena gue dulu gak terlalu punya skill nulis, ya jadinya blogs itu isinya blogs copas ( karna gue dulu gak faham, betapa terlarangnya mengcopas artikel orang tampa sumber dan ijin ). Setelah itu gue bosen ngeblogs karena cuma bisa ngehabisin duit doang, dulu gue belum punya PC atau HP, gue ke warnet buat ngeblogs.

Pada suatu hari gue ngelihat sebuah postingan seseorang di salah satu socmed. Dia mengatakan kalo ngeblogs bisa menghasilan uang dan seketika gue berfikir “ Seharusnya pengunjung blogs memberikan saya sesuatu karena saya memberikan informasi kepada mereka ”, akirnya gue membangun blogs download dan gue isi banyak iklan, tapi hasilnya nol besar.

Akirnya gue buat sebuah blogs tentang Anime, dan gue pasangin iklan gak papalah di beri sedikit iklan buat nambah nambah uang jajan pikir gue dulu kayak gitu. Gue ngeposting artikel di blogs anime itu isinya tentang Anime +18, dan ternyata #BOOM. Tapi pada akirnya gue bosen dengan blogs itu.

Gue berfikir dan merenungi blogs gue “gue dosa kagak ya nge posting artikel kayak gini” itu yang gue tanyain ke diri gue. Lalu seketika gue punya pencerahan “Pencerahan apa bang?” gue dapet pencerahan kalo gue harus membuat susuatu yang bermanfaat bagi pembaca gue.

Gue akirnya ngebikin sebuah blogs yang isinya tentang pengalaman gue. Gue mulai belajar tentang blogs, lama kelamaan ilmu gue tentang blogs lumayan luas. Gue semakin semangat ngeblogs karna semakin banyak pengunjung tapi, waktu itu gue gak ngecantumin nama gue di blogs itu, karena gue orangnya pemalu hehehe.

Setelah itu gue ketemu oleh seorang Mastah atau Master dalam bidang blogs. Dia nyuruh gue buat beli Ebooknya, karena Ebooknya keliatan bagus akirnya gue ngumpulin uang jajan gue buat beli Ebook itu. Setelah gue beli Ebook itu ternyata isinya cuma omong kosong doang. Gue tanya ke si Mastah katanya harus ganti template, haus ningkatin SEO, harus mempercepat loading blogs, dll, begoknya lagi gue nurut.

Blogs gue semakin lama semakin sepi pengunjung dari yang ratusan sekarang jadi puluhan dari yang puluhan jadi satuan. Gue akirnya ninggalin Mastah penghisap darah yang udah ngejerumusin gue dan sialnya lagi ternyata artikel original dari blogs gue malah di copas habis habisan olah si mastah, reputasi blogs gue akirnya down total “woy siapa yang naruh bawang di sini”.

Lalu gue merenung dengan sepenuh hati,dan bertanya pada diri gue “apa skill gue bukan di blogs ya?”dan gue menjawab dengan tegas “Kalo gak di coba mana bisa tahu”. Gue pun bangkit lagi dan mencoba lagi dengan blogs yang sekarang ini.

Disca7x, Blogs personal milik Ardisca Evanandy seorang siswa yang masih duduk di bangku SMA kelas 2. Disca7x sendiri berarti Disc yang gue ambil dari nama gue sendiri dan 7x berarti tentang tuju kali mencoba membangun blogs dan gagal. Blogs ini berisi tentang semua hal yang pernah gue alamin, pengalaman absurd, cara mengatasi kehidupan yang fana ini, dan lain lain, oh iya tentunya juga tentang blogs.

“kak gak takut gagal? Gak takut blogsnya di copas lagi?”

Gue sih gak takut sama sekali, meski blogs gue di copas ya gue tetep gak takut, mungkin itu imbas karna gue dulu pernah jadi copaser. Sejujurnya gue yakin semua orang pasti memiliki font nya masing masing, sebanyak apapun kena copas pembaca akan selalu tau tulisan siapa itu.

“blogs kakak kok sepi sih?”

Namanya juga ngebangun dari awal hehehe, gue yakin dengan kekonsistenan gue membangun blogs ini, gue pasti bisa ngumpulin pembaca setia di blogs ini :D

 

Blogger Energy


Aduh hampir lupa saking asiknya curhat :v . Nah masalah BLOGGER ENERGY ini, gue pingin join ke komunitas itu. Tujuannya ya biar punya suntikan Energy biar bisa tambah kuat menghadapi cobaan dan rintangan sebagai seorang blogger “Hah? Kenapa gak minum obat kuat aja kak?” yaelah -_-.

Sebenarnya gue ngebet banget pingin kawin punya komunitas blogs. Tujuan gue tentunya pingin sharing sesame personal blogs lah. Biar gak ngerasa terlalu sendiri atau kesepian sebagai personal blogs. Kan kalo punya komunitas sekeren ini gue kagak kesepian lagi.

Sedangkan Blogger Energy sendiri adalah sebuah komunitas yang sangat keren, bahkan saking kerennya, kekerenan dari Blogger Energy tidak bisa di jelaskan oleh kata kata #Aseeeeek.

Gue harap gue bisa join dengan kalian :D biar bisa banyak temen, biar bisa berbagi pengalaman seputar blogs dan tentunya masih banyak lagi. Jadi, gue harap jangan tolak gue buat join ( Cukup cewek aja yang nolak gue, komunitas ini jangan ).

Mungkin cukup sekian curhatan masa lalu Postingan tentang Salam Sapa Blogs Personal,bila ada salah kata mohon di benarkan, karena saya hanyalah manusia biasa yang tak luput dari kesalahan. Seperti biasa Sekian dan terima Kasih.


Semua orang pasti memiliki font nya masing masing, sebanyak apapun di copas pembaca akan selalu tau tulisan siapa itu. –Ardisca Ar”

“Karena pondasi sebuah blogs adalah Konsisten dan Originalitas –Ardisca Ar”

Photobucket

Post a Comment