Sakit Hati Dapet Bekas

Hai selamat hari minggu semua, kali ini gue bakalan nuangin perasaan gue ke blogs ini. Sakit Hati Dapet Bekas kalian faham nggak maksutnya? Gini gue kasih tau, kalian males gak dapet makanan bekas? Memang kadang sesuatu yang bekas itu gak selalu buruk tapi, kalian mau enggak dapet janda beranak 4? Enggak kan?

Gue mau ngasih tau nih, beberapa waktu lalu temen gue cewek hamil d luar nikah, tapi yang cowok gak mau tanggung jawab. Tapi ada seorang cowok yang mau menikahi si cewek padahal si cewek itu udah pernah main gituan sama cowok lain sampek hamil. Si cewek gak kasian apa sama si cowok?

Gue cuma mau ngasih tau dapet bekas itu gak enak, kalian dapat istri yang tubuhnya udah pernah d lihat cowok lain mau?....Hari ini gue ngerasa sakit hati, karna ngetahuin sebuah kebenaran :) haha namanya juga hidup harus gimana lagi? kan di dunia gak ada yang sempurna. Gue merasa aneh setelah mengetehui kebenarannya.

Pokok gini intinya, Lu kaum cewek jangan mau di pegang pegang sama cowok lu, karna dia belum tentu imam lu, ngerti?

Post a Comment