Cara Membuat Email Geratis dengan 2 Langkah

Hai sobat, selamat dating di blogs saya. Kali ini saya akan memberikan tutorial Cara Membuat Email, tapi saya akan membuat email dari Gmail atau email dari google. “Kenapa harus gmail?” karna Gmail ini fiturnya simple dan gak ribet dan kalian bakalan dapat fitur fitur menarik dari google setelah kalian membuat akun Gmail.
Jadi, nanti email kalian berbentuk seperti ini admin@gmail.com . Oke gak usah banyak cincong mari kita mulai tutorial tentang

Cara Membuat Email Geratis dengan 2 Langkah

Langsung saja Step yang pertama

Cara Membuat Email: Langkah Pertama

  1. Pertama kunjungi situs gmail.com atau bisa klik disini biar cepet
  2. Setelah itu muncul seprti ini
    Cara Membuat Email
  3.  Isi dengan benar formulir pendaftaran di atas, penjelasannya sudah saya jelaskan di gambar jadi tinggal dilihat.
  4.   Lalu klik next step.
  5. Akan muncul seperti ini setelah di klik
    Cara Membuat Email

Cara Membuat Email: Langkah Kedua

  1.    Oke kita masuk langkah kedua, yaitu langkah pengecekan
  2. Setelah tahap di atas dan muncul gambar yang sama, klik Continue to Gmail.
  3.  Setelah itu akan masuk ke Email kalian, seperti ini.
    Cara Membuat Email
  4.  Setelah itu tinggal melengkapi data data yang ada
  5.  Finis!!! Semua beres.

Nah begitulah Cara Membuat Email yang sudah saya ajarkan, Bagaimana sobat? Apa kalian mengerti? . Memang membuat akun gmail sangatlah mudah karna fiturnya yang simple dan tidak ribet.
Sekarang tinggal mempraktekkan saja Cara Membuat Email yang sudah saya berikan, semoga tutorial ini membantu kalian dalam melakukan kegiatan di dunia maya yang fana ini.
Oke, mungkin sekian saja tutorial Cara Membuat Email, bila ada salah kata mohon dibetulkan. Cukup sekian dan Terimakasih.

Post a Comment