Suami Sheila Marcia: Banyak yang Berubah, Terus Hubungannya ama gue apa?

Asalamualaikum wr wb pada kesempatan sore kali ini saya akan membahas antara pertikaian antara suami dan istri yaitu Sheila Marcia dan suaminta tentunya. Langsung saja ya gais soalnya udah sore bentar lagi gue pulang ini masih nebeng wifi sekolah.
Sumber tertera

Kiki Mirano ya tentu dia adalh seorang laki laki, kalo cewek mana mungkin jadi suaminya Sheila Marcia. Kamis lalu (28/4) Kiki memenuhi undangan Komnas Perlindungan anak. Kata si Kiki sendiri hubungan rumah tangganya emang di ambang kehancuran, pasalnya Si Kiki udah dapet surat Cinta dari si Sheila tapi surat cinta itu berisi Perceraian.

"Trus hubungannya ama lu apa dis? bukannya lu gak suka ngurusin hal yang kayak gini?" emang sih gue gk suka ngurusin hal yang kayak gini, tapi gue mau ngasih saran buat mas Kiki dan mbak Sheila, Kalian itu nikah di landasin apa kok bisa cerai? ngebangun rumah tangga emang susah, banyak rintangan, jangan kalah sama emosi dan egois masing masing. Buat mas Kiki jangan kasar sama keluarga, kalo lagi cik cok mending diam aja dengerin dulu istri ngoceh, lalu peluk erat dan bisikin "Aku cinta kamu, Aku bener bener takut kehilangan kamu" emang simpel tapi bisa bikin luluh cewek, minta maaf terus dengan tulus ke istrinya ya mas jangan ego muluk, ungkapin rasa cinta mas Kiki ke neng Sheila, gak perlu mewah yang penting simpel dan bermakna.

Buat Mbak Sheila juga jangan egois, jangan kebawa emosi. Ingat kalian dulu nikah karna apa? saya mengerti kalo cewek emang pingin di mengerti tapi sekali kali kasih tau sama sang suami apa keinginan mbak jangan cik cok muluk. Apa kalian nggak pingin "HIDUP MENUA BERSAMA?" cowok gak bakalan bisa bertahan lama tanpa tulang rusuknya. Jadi tolong di pikirin sekali kali mbak, anak nanti pasti kena BULY oleh temen temennya, kan kasian anaknya mbak. Jadi saya harap kalian bisa menjadi keluarga yang akur yang rukun dan jangan suka cik cok , slesaikan masalah kalian dengan kepala dingin dan cari solu sinya bersama.

Mungkin cukup sekian postingan ini semoga membantu mbak Sheila Marcia semoga bisa dapet pencerahan amin dan semoga bermanfaat buat yang lainnya. Oke sekian dulu postingan ini kapan kapan gue bakalan update lagi Beberapa artikel bermanfaat dan kurang bermanfaat di blogs gue, jangan lupa tinggalin komeng ya jika bermanfaat tolong di sebarin ke temen temen biar lebih barokah . Sekian dan terimakasih telah membaca.

Post a Comment