Selamat Hari Buruh

Selamat pagi dan selamat hari buruh kawan kawan :D , and welcome to my officila blogs....yeah.
Selamat Hari Buruh (Pinjem Gambarnya yak)
Kali ini saya bakalan berbicara tentang hari buruh, apasih hari buruh itu??Kata pak WIKIPEDIAN hari buruh adalah....



Hari Buruh


                                                                     
Hari Buruh pada umumnya dirayakan pada tanggal 1 Mei, dan dikenal dengan sebutan May Day. Hari buruh ini adalah sebuah hari libur (di beberapa negara) tahunan yang berawal dari usaha gerakan serikat buruh untuk merayakan keberhasilan ekonomi dan sosial para buruh..



Begitulah kata pak wikipedia. Sekarang saya sedikit bingung, kenapa Hari Buruh selalu dirayakan dengan konvoi atau demu ato semacam nya. Di Jakarta sendiri tepatnya di kelima lokasi unjuk rasa yakni di depan Istana Negara, Gedung DPR, Balaikota DKI Jakarta, Gedung DPRD DKI Jakarta, dan perwakilan kantor organisasi buruh dunia ILO. Trus apa gunanya sih kalian unjuk rasa tapi di kacangin? Kan mending kalian para buruh ngumpul sama keluarga di rumah, kan lebih seru juga atau mungkin makan makan bareng dengan sesama buruh. Daripada demo dan bikin macet jalan raya kan mending ngelakuin kegiatan dengan sebaik mungkin.

Oke sekian dulu postingan ini jangan lupa tinggalin komeng jika bermanfaat :D hari ini saya lagi sakit tapi saya sempet sempetin buat nulis artikel biar bisa bermanfaat buat temen temen.Sekian Dan Terima Kasih

2 comments

seperti di bandung, hari buruh pada bersihin sampah

Reply

yang pentinggg liburrrrrrrrrrr.......... oh ya skrg emg minggu -_-

Reply

Post a Comment