Jangan Mau Jadi Cewek "BEGOK"

Yo Whats up gays.....Selamat datang di blogs gue, Pagi tadi gue jadi pengibar bendera di sekolahan gue, memang biasa sih tapi kali ini berbeda,kenapa?.....karena upacara di sekolah gue di siarin di acara TV salah satu Chanel yang ada di kota gue :v yeah  akirnya bisa masuk tipi :v
Pinjem fotonya ya mbak :v

Oke kali ini gue mau membahas tentang Jangan Mau Jadi Cewek "BEGOK" . Hari sabtu lalu saya dan teman satu kelas saya olahraga di telaga Buret (itu tempatnya tidak jauh dari SMA gue). Di pandu sama Guru Olahraga saya Pak Komar kami di kasih tau kalo jadi Cewe jangan Bego, bego dalam artian bukan bego di masalah pelajaran, tapi bego masalah PACARAN.

Kata guru saya kalo waktu pacaran jangan mau di ajak "begonooan" , Pacaran yang sehat aja. Cewek itu mudah tertipu daya dan kelemahan cewek itu di telinga, sekalinya di puji pasti langsung terbang dan cewek itu slalu tertipu sama cowok yang sok alim. Para Sista yang membaca blogs ini, percayalah harga diri kalian bakalan lebih rendah daripada pelacur jika mau di ajak begonoooan kalo belum waktunya, pelacur aja begonoan karna krisis Ekonom dan mereka begonooan di bayar . Jangan percaya sama cowok yang di janjiin buat nikahin kalian , bisa jadi cuma buat cari untung doang. Kalo mau begonoan sekolah dulu sampek KATAM KERJA DULU BAHAGIAIN ORTU DULU , kalo para sista mau di ajak begonoan dan bunting dan akirnya nikah muda "MAMPUS LU" Lo pikir rumah tangga itu mudah haaaa?? Susu bayi aja satu aja harganya 100k nan dan itu satu minggu bisa abis , belum makan belum baju si dedek belum kebutuhan yang lain, lu aja kerja masih susah.INGAT ORTULU PASTI MALU

Jadi dari pada begonoan kan mending belajar mata pelajaran di sekolah bareng, ngaji bareng , saling ngingetin solat , kan gitu lebih romantis coy.....Dan Jangan mau di bohongin COWOK.
MENDING JOMBLO DARI PADA MAKSIAT SOB

Mungkin cukup, sekian dulu ya jangan lupa komen dan bagikan ketemen temen kalian biar bisa bermanfaat , biar orang di sekitar kalian tidak ter jerumus. Gue mau pulang dulu belum makan soalnya dan ini masih di SMA ( make wifi sekolah :v hemat coy ) minggu depan gue mau bagi info gimana caranya biar bisa di terima cewek saat nembak cewek tapi ingetin gue ya :v. INGAT JANGAN MAU DI BAWAH KAKINYA COWOK , KARNA CEWEK DI CIPTAKAN DARI TULANG RUSUK BUKAN KESET. NO SEX BEBAS

3 comments

Ya masih skul brondong ya :-p

Reply

:3 kenapa harus brondong

Reply

Post a Comment