Oppo F1 Selfie Expert - 16GB – Gold



 Oppo F1

Halo agan agan kali ini ane mau ngulas masalah Oppo F1 oppo F1?hp kusus pembalap F1 ya? Yap sangat tepat sekali, eh maksut saya kurang tepat. Oppo F1 ini adalah versi murah dari Oppo R7 versi reguler yang terlebih dahulu hadir di Indonesia dengan harga sekitar 5 Jutaan. WOW bukan?

Ini adalah beberapa fitur umum yang di miliki Oppo F1 Selfie Expert

Kamera Belakang (Megapiksel)
13 MP, Aperture 2.2
Kamera Depan (Megapiksel)
8 MP, Aperture 2.0, Angle 84°
Ukuran layar
5.0
Model
F1
Network Connections
4G - LTE
Sistem Operasi
Android
Versi Sistem Operasi
Android 5.1 Lollipop
Ukuran (L x W x H cm)
14.3 x 7.1 x 0.7
Garansi produk
Garansi Resmi Oppo Indonesia 1 Tahun
Berat (kg)
134gr (with battery)
Memori RAM (Gb)
3 GB
Sim type
Micro SIM + Nano SIM
Kapasitas Penyimpanan
16 GB
Jenis Baterai
Baterai Li-ion Rechargeable (2400 mAh)
Harga
Kisaran Rp 3.499.000,-

Oppo F1 Selfie Expert ini adalah Smartphone yang cocok untuk agan agan yang doyan selfi, apa lagi buat agan agan wati gak perlu makek 360 lagi gak perlu makek B16 lagi dan gak perlu makek efek efek lagi biar putih, dengan smartphone ini wajah agan dan agan wati bisa keliatan lebih fress lebih tamvan dan lebih menarik oleh lawan jenis, tadinya si cowo yang bermuka kumuh dan kusut setelah di cepret makek kamera ini bakalan kliatan seperti artis Korea baru pulang umroh gan kurang keren apa coba??? :v

Tapi sayang di sayang  gan “idih punya pacar kagak tapi manggil saying” gue kagak punya pacar tapi yang naksir banyak , gara gara gue foto makek smartphone ini yang ngfens gue di insta jadi banyak -_- ( kok jadi curhat ).
Harga nya masih lumayan mahal gan buat pelajar yang dompet kosong seperti saya dan system operasinya masih lollipop.

Oke gan TERIMAKASIH SEBANYAK BANYAKNYA buat agan agan dan agan wati yang udah mampir di blogs saya dan udah nyempetin buat ngebaca artikel di blogs ini. Kalo agan berkenang dengan ribuan terimakasih jika info ini bermanfaat tolong tinggalin jejak di kolom komentar ya, jadilah SILENT READER YANG SOPAN dengan cara membagikan artikel ini ke teman teman kalian, tentunya dengan seiklasnya jika bermanfaat.

Post a Comment